Saturday, February 25, 2017

Cara Aman Main COC Biar Data Nggak Hilang

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam readers dan selamat membaca postingan ini. Hehehe... Kali ini Jee bakal kasih tips buat kalian yang hobby banget main games terutama COC.

Siapa sih yang nggak kenal sama game COC ? Yakin deh, pasti semuanya juga pada tahu sama game yang satu ini. Baik laki-laki maupun perempuan, pasti pada kenal sama game yang satu ini. Walaupun game ini dominasi sama laki-laki, tapi banyak juga para ladies yang hobby main game tersebut.

Kadang suka kesel juga, udah main sampai level jauh, bahkan level tertinggi, eh tiba-tiba blank hpnya atau nggak sengaja ke uninstall aplikasinya, belum lagi gamenya lupa di save, atau bahkan nggak disave sama sekali, rasanya duh ya ampun pengen banget banting tuh HP. Ralat, nggak jadi banting hpnya, sayang tar nggak bisa main game lagi. Hehehe...

Ok, langsung saja pada materi. Sesuai yang sudah di jelaskan di atas, Jee bakal kasih tips aman main COC supaya datanya nggak hilang. Salah satu cara agar game COC mu tetap aman yaitu dengan menyimpannya di google play games. Yakin deh pasti bakal aman, yang penting ID google play game kamu harus diingat, kalau nggak, mau nggak mau readers harus berjuang lagi dari awal. Nggak kebayang gimana capeknya mempertahankan yang sudah didapat dan ternyata hilang begitu saja. Sakit readers, sakit banget, duh lebay dah. Semoga saja nggak terjadi hal yang seperti itu.

Berhubung nggak semua orang bisa menangkap dari apa yang dibaca, tapi semoga semua readers di sini memiliki daya tangkap yang baik, disini Jee bakal ngasih tutorial cara ngesave game COC di google play games. Bisa di check di sini https://youtu.be/ZAVMTJMh5yw

Oh ya, setelah wacthing, jangan lupa untuk dipraktekkan biar nggak lupa. Walaupun kita mengerti teori, tetap saja tanpa praktek itu seperti sayur tanpa garam. Ilmunya jadi kurang berasa, kurang greget, hehehe.

Oke, sekian postingan yang Jee tulis, don't forget to follow and comment.
Thanks a lot dan semoga bermanfaat ya readers.

No comments:

Post a Comment