Sunday, February 26, 2017

Cara Membuat Foto Bayangan / Kembar

X : Lo kembar ? Kok gue gak pernah liat kembaran elo ya ?
Y : kagak.
X : kok itu foto Lo bisa ada dua gitu dalam satu gambar.
Y : keppo ya ? Liat aja wacana di bawah ini. Hehehe
Nggak bisa dipungkiri, zaman sekarang teknologi semakin canggih. Bahkan sangatlah canggih. Bahkan dalam dunia gambar dan editing pun bisa dengan mudah dilakukan di zaman sekarang yang serba canggih ini.
Jika Jee deskripsikan, zaman sekarang yang namanya editing sangatlah gila. Weits, bukan gila dalam artian yang akan membuat penggunanya tidak waras. Bukan itu. Maksudnya gila yaitu dunia editing sudah sangatlah canggih. Yang semakin maju, keren dan tentunya oke.
Penggunanya pun dimudahkan dengan berbagai aplikasi yang di sediakan oleh para founder dan developer aplikasi yang diciptakannya.
Salah satunya yaitu editing dalam dunia foto. Dimana dunia foto ini sangatlah menarik. Di sini, Jee bakal ngasih tau gimana caranya membuat foto bayangan yang seolah-olah kembar padahal tidak kembar dalam satu background.
Di sini, Jee menggunakan aplikasi PicsArt versi pro, karena lebih lengkap dan aplikasi ini bisa di dapatkan di google play store.
Setelah readers mendownload aplikasi tersebut, readers juga harus menyiapkan gambar dengan tempat yang sama meskipun kita beda posisi.
Kenapa harus sama ? Ya karena jika berbeda, akan sangat jelas jika fotomu itu adalah hasil editan. Ya mungkin semua orang tahu jika itu foto editan, tapi orang lebih banyak melihat hasilnya, baik itu kerapihan dan juga estetikanya.
Untuk lebih jelasnya, bisa di lihat tutorialnya di alamat berikut : https://youtu.be/lOgFK77iip0
Mungkin itu yang bisa Jee share untuk post kali ini, berkarya lah selagi masih mampu, berkreativitas sebelum itu dibatasi and never give up.
Sekian postingan kali ini, and are you next time, don't forget to follow and comment. Request juga boleh. Thanks a lot. Dan semoga bermanfaat ya readers.
#bayangan #kembar #foto #picsArt

No comments:

Post a Comment